Lenovo-dukung-e-Sport-nasional-lewat-kompetisi-gaming-regional

Lenovo dukung e-Sport nasional lewat kompetisi gaming regional

Lenovo dukung e-Sport nasional lewat kompetisi gaming regional

Lenovo-dukung-e-Sport-nasional-lewat-kompetisi-gaming-regional

Lenovo kembali menyelenggarakan kompetisi permainan regional yang disebut Legion of Champions, yang sebelumnya dikenal sebagai League of Champions.

Pendaftaran peserta dan babak kualifikasi untuk pemain Indonesia telah dibuka dan dapat dilakukan secara online. Tim-tim yang lolos akan berkompetisi di Grand Final di Jakarta. Pemenang keseluruhan akan menjadi perwakilan Indonesia, yang akan bersaing melawan juara dari beberapa negara Asia lainnya di Bangkok.

“Sektor perjudian adalah salah satu fokus utama kami tahun ini

dan berikutnya. Salah satu cara kami untuk memperkuat sektor ini adalah dengan mengadakan kompetisi perjudian yang dapat menjadi platform bagi pemain lokal untuk bersaing dalam e-sports regional,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia, mengatakan dalam pernyataan tertulis yang diterima ANTARA News di Jakarta pada hari Senin.

“Legion of Champions memberi pemain lokal kemampuan untuk mempertahankan nama Indonesia sambil meningkatkan keterampilan mereka dengan bersaing melawan komunitas di negara-negara Asia seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Filipina dan Thailand,” lanjutnya.

Untuk mendorong pemain lokal untuk berpartisipasi

dalam kompetisi Legiun Champions, Lenovo juga menyelenggarakan roadshow ke beberapa universitas, termasuk Universitas Petra Surabaya (20-24 November), Universitas Atmajaya Yogyakarta (27-29 November) dan Universitas Bina Nusantara, Kampus Anggrek ( 11-13 Desember).

Roadshow akan menampilkan beberapa kegiatan menarik, seperti

kompetisi permainan League of Legends dan lokakarya dengan para praktisi industri game.

Pengunjung Roadshow juga dapat merasakan kecanggihan produk-produk gaming terbaru dan paling penting Lenovo, termasuk Legion Y720, Legion Y520, Legion Y520 Tower dan Legion Y720 Cube.

 

sumber :