dust-and-salt-apk

Dust and Salt: Battle for Murk Gamebook 1.0.8 Apk for android

dust-and-salt-apk

Debu dan Garam: Battle for Murk Gamebook adalah Gim Bermain Peran untuk Android

manjakani.co.id – unduh versi terakhir Dust and Salt: Battle for Murk Gamebook Apk untuk android dari revdl dengan tautan langsung

“Debu dan Garam: The Battle for Murk Gamebook” adalah petualangan dan narasi interaktif – gamebook (dalam tradisi seri “Choose Your Own Adventure” dan “Fighting Fantasy”). Ini menceritakan kisah ANDA di mana Anda adalah PAHLAWAN!

Dari pencipta Dust and Salt, muncul kisah selanjutnya dari dunianya – The Battle for Murk – narasi interaktif yang dibuat di dunia abad pertengahan yang berdaya rendah. Bermain sebagai Kopral Mandrake dari City Watch dalam game petualangan fantasi. Kumpulkan bukti dan temukan kebenaran tepat pada waktunya untuk menyelamatkan kota asal Anda agar tidak jatuh ke tangan musuh.

Kota Murk dikepung oleh pemimpin barbar yang kejam. Dalam patroli malamnya, Kopral Mandrake dari City Watch menemukan konspirasi berbahaya yang berupaya membuka gerbang kota untuk perampas kekuasaan. Mandrake dan mitra patrolinya memiliki waktu hingga subuh untuk mengungkap kebenaran dan mencegah rencana para konspirator.

Jelajahi ruang bawah tanah kuil, bar gaduh, sekutu teduh, dan banyak lagi. Dapatkan informasi dari tersangka atau tangkap kebohongan mereka dengan menggunakan akalmu. Mengungkap kebenaran dalam plot penuh penipuan.

Gim ini terdiri dari teks cerita dan peta kota. Pada peta Anda dapat memilih untuk melakukan perjalanan ke lokasi yang berbeda sementara teks cerita dibuat berdasarkan pilihan konstan yang harus Anda buat. Nikmati tulisan-tulisan yang jelas dari penulis Sycamore Bright.

Fitur:

* Sebuah permainan pendek (sekitar 1,5 jam) berfokus pada sebuah cerita.

* Meskipun plotnya terkait dengan Debu dan Garam, ini dapat dimainkan sebagai game yang berdiri sendiri.

* Untuk penggemar Sorcery !, Fighting Fantasy dan Choose Your Own Adventure.

* Cerita adalah raja. Kaya, cerita non-linear, mengingatkan pada D & D.

* Keputusan penting. Tindakan Anda menentukan dan membentuk dunia yang Anda alami.

* Kepribadian yang tak terlupakan. Terlibat dengan karakter lain dan tersangka potensial di kota Murk dalam dialog interaktif yang ditulis dengan baik.

* Seni yang menghidupkan kisah itu. Zoom-in di peta dunia untuk menikmati karya seni terperinci.

* Soundtrack imersif. Menampilkan musik Nordic yang cantik oleh seniman terkenal Mike Olsen, a.k.a. Danheim.

Rasa Cerita:

Sinar matahari pertama merangkak dengan ragu-ragu di tembok kota yang bergerigi. Kafan gelap malam perlahan-lahan menarik diri. Ketapel telah menembak sepanjang malam. Murk telah berhasil menangkal dua serangan dari pasukan Wayward – satu di gerbang utama dan satu dengan air, di dekat Icewind Quay. Hanya ketika cahaya pagi menghamburkan kegelapan barulah kita melihat harga yang telah kita bayar untuk bertahan hidup malam itu: retakan dan lubang baru di tembok kota yang tebal, menara pertahanan yang hancur, lebih banyak rumah menjadi puing-puing, dan kebakaran baru di seluruh kota. Setidaknya beberapa lusin mayat terbaring berserakan di abu, puing-puing, dan debu.

Saat malam tiba, drum perang Wayward mulai bergemuruh sekali lagi. Ketapel itu masih diam, tetapi mereka tidak diragukan lagi akan mulai menyanyikan lagu maut mereka segera. Selama sembilan hari, gerombolan Wayward telah mengepung Murk, dan setiap malam tembok kota mengerang di bawah jurang batu dan api dilemparkan ke arah mereka.

 

Baca Juga :