Asus-hadirkan-Zenfone-Zoom-S-versi-rose-gold

Asus hadirkan Zenfone Zoom S versi rose gold

Asus hadirkan Zenfone Zoom S versi rose gold

Asus-hadirkan-Zenfone-Zoom-S-versi-rose-gold

Asus Zenfone Zoom S akan dihadirkan untuk pertama kalinya

di paruh kedua 2017 dengan varian Navy Black dan Glacier Silver dan sekarang tersedia dalam versi rose gold.

“Setelah ASUS ZenFone Zoom S menjadi tersebar luas di pasar Indonesia, kami menemukan bahwa kami menerima input dari pengguna yang sebelumnya kami tidak perkirakan akan menikmati produk yang satu ini. Untuk kali ini, kami menghadirkan ASUS ZenFone Zoom S dengan rose gold , “kata Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu, dalam pernyataan tertulis yang diterima ANTARA News, Senin.

Galip menambahkan bahwa versi emas mawar ASUS

ZenFone Zoom S sedang dipasarkan dengan harga yang sama dan tersedia dalam jumlah terbatas, hanya 1.000 unit di seluruh Indonesia.

(Baca juga: smartphone dual kamera ASUS ZenFone Zoom S diluncurkan)

Smartphone ini ditujukan untuk segmen menengah ke atas dan menawarkan keunggulan utama kamera dengan fungsi zoom hingga 12x dan kapasitas baterai 5.000 mAh, yang dapat digunakan pengguna untuk mengambil foto sepanjang hari.

“ZenFone Zoom S juga merupakan model pertama

yang menampilkan kamera SuperPixel yang dapat mengambil foto dengan cepat dan jelas di malam hari dan dalam cahaya redup,” kata Galip.

Dalam kombinasi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, Zenfone Zoom S dikemas dalam housing setebal 7,9 milimeter dan berat 170 gram.

 

sumber :

https://calondr.com/

 

jasa penulis artikel seo