Testimoni Manjakani

Bebas Kuret dan Rumah Tangga Harmonis Lagi

Selama lebih dari 6 bulan saya mengalami PENDARAHAN, NYERI PADA PINGGANG DAN PERUT YANG SANGAT LUAR BIASA, SERTA DISELINGI KEPUTIHAN. Keluhan ini cukup membuat saya merasa gelisah karena terganggunya hubungan suami – istri. Terlebih setelah di USG oleh dokter dan dokter mengatakan saya menderita MIOMA dan harus dilakukan KURETASE.

Hingga pada suatu saat, saya membaca salah satu iklan di surat kabar tentang produk Manjakani Sekar Malam dan MA’JUN AL-MABRUK dan pada pemakaian 2 minggu pertama keluar darah yang bercampur dengan potongan lemak yang kecil-kecil. Pada hari selanjutnya rasa nyeri dan pendarahan yang saya alami berkurang. Dan setelah mengkonsumsi 7 hari paket SEKAR MALAM dan MA’JUN AL-MABRUK keluhan pendarahan dan keputihan hilang, akhirnya saya sembuh seperti semula.

Hingga saat ini saya merasakan hasil dari pemakaian SEKAR MALAM dan MA’JUN AL-MABRUK secara rutin yaitu organ intim saya mengecil dan kering serta mengembalikan kepercayaan diri saya yang pernah hilang juga merawat keharmonisan rumah tangga.

Cara saya mengkosumsi jamu tersebut : 2 pil SEKAR MALAM diminum pagi dan sore serta 2 pil dimasukkan ke vagina (setiap 2 hari). Sedangkan MA’JUN AL-MABRUK diminum 3 x 1 setiap hari 1 sendok teh setelah makan (pagi dan sore).

Ny. Lupi 38 tahun,

Minum Manjakani Sekar Malam, Alhamdulillah Tidak jadi operasi Kista

Rasa takut dan bingung timbul di hati saya, ketika pada saat itu saya divonis harus dioperasi oleh dokter karena di dalam rahim saya terdapat kista yang besarnya lebih dari 4,5 cm.

Gejala awal yang saya rasakan adalah pendarahan terus menerus, perut membengkak, nyeri pada saat haid. Dan hubungan dengan suami saya menjadi terganggu karena setelah berhubungan selalu mengalami pendarahan dan juga pada saat itu saya belum bisa mempunyai keturunan.

Atas saran teman saya, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Manjakani sekar malam dan ma’jun al-mabruk. Setelah saya mengkonsumsi paket sekar malam dan ma’jun al-mabruk, keluar potongan yang menyerupai hati sebesar telapak tangan. Hari selanjutnya pendarahan mulai berkurang hingga berhenti, serta nyeri pada saat haid dan pinggul yang saya alami hilang sama sekali. Alhamdulillah.

Cara saya mengkonsumsi jamu tersebut : 2 pil sekar malam diminum pagi dan sore, serta 2 pil dimasukkan ke vagina ( setiap 3 hari ). Sedangkan al-mabruk diminum 2 x 1 setiap hari 1 sendok teh setelah makan (pagi dan sore).

Ibu Narti 28 tahun,

Setelah Pakai Manjakani Sekar Malam selama 3 Bulan,  Sembuh dan Hamil

Banyak keluhan yang saya alami seperti mengalami pendarahan, nyeri pada pinggang dan perut yang luar biasa, serta keputihan, keluhan ini cukup membuat saya merasa gelisah karena terganggunya keharmonisan dalam rumah tangga saya. Sudah berbagai cara sudah saya tempuh mulai dari yang murah sampai yang mahal. Dan setelah saya konsultasi ke dokter , saya dinyatakan menderita Mioma, bila dibiarkan akan mengakibatkan tertundanya mendapat keturunan dan anjuran operasi.

Di tengah kegaluan saya berjumpa dengan seorang kerabat lama, setelah mendengar keluhan saya, dia langsung menganjurkan berobat menggunakan produk Manjakani Sekar Malam dan Suplemen Ma'jun Al-Mabruk. Entah kenapa tak panjang pikir, saya langsung memutuskan untuk mencobanya, apalagi herbal tersebut tidak ada efek sampingnya. Pada hari berikutnya pendarahan dan rasa nyeri yang saya alami berangsur berkurang dan setelah pemakaian 6 minggu dari pendarahan, keputihan dan nyeri hilang.

Alhamdulillah….Subhanallah

Setelah Pemakaian Manjakani Sekar Malam + Ma'jun Al-Mabruk ini selama 3 bulan secara rutin akhirnya saya mendapat kebahagian yang luar biasa yaitu dinyatakan hamil. Sampai sekarang saya mempercayakan perawatan organ kewanitaan saya hanya pada Manjakani Sekar Malam dan Al-Mabruk agar keharmonisan rumah tangga saya terjaga.

Ny. Aunur Rohimah , Ibu Rumah Tangga

Keluhan : kista, pendarahan, ingin punya anak.

Alhamdulillah setelah mengkomsumsi 6 (enam) paket Manjakani Sekar Malam & Suplemen Ma'jun Al-Mbaruk, kista jadi sembuh dan tidak lama setelah itu bisa hamil.

Ibu Sutikno, Sidoarjo.,